Serahkan Hadiah Pemenang Instagram Photo Contest, Ini Pesan Aminullah Usman

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM mengucapkan selamat kepada para pemenang Instagram Photo Contest dalam rangka memeriahkan proses pendaftaran Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PAN DPRK Banda Aceh ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, yang berlangsung pada Jumat, 12 Mei 2023.

Kegiatan yang mengusung tema “Keseruan Pendaftaran Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh” itu digelar sepanjang rangkaian proses pendaftaran Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh yang dimulai dari Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh hingga diterima di Kantor KIP Banda Aceh, yang diawali dengan doa bersama dan shalawat, dilanjutkan konvoi para Bacaleg, pengurus serta kader DPD PAN Banda Aceh dengan becak bermotor menuju Kantor KIP Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Aminullah memberikan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini. Ujarnya saat penyerahan hadiah pemenang IG Photo Contest yang berlangsung di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan simpang jam Banda Aceh, Senin 22 Mei 2023.

Aminullah yang turut didampingi Ketua Panitia Pelaksana Instagram Photo Contest DPD PAN Banda Aceh Aditya dan Sekretaris BM PAN Banda Aceh Di M Daulat Madani, berpesan bagi yang belum berhasil agar jangan patah semangat dan terus berkarya, Insya Allah kedepan akan kita gelar lagi kegiatan lomba-lomba foto untuk dapat membantu para photografer yang ada di Kota Banda Aceh dan Aceh Umumnya.

Sebagaimana diketahui publik, peraih Serambi Award kategori “Tokoh Inspiratif Peduli Duafa” dan sosok yang dikenal sebagai “Bapak UMKM Banda Aceh” ini, sangat menaruh perhatian besar kepada para fotografer, untuk itu di setiap kegiatan yang ia gelar, baik semasa menjabat Dirut Bank Aceh dua periode, Wali Kota Banda Aceh dan saat ini Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Aminullah selalu memikirkan strategi-strategi untuk dapat membantu para photografer dalam berkarya.

Usai prosesi penyerahan hadiah kepada 12 pemenang, diantaranya juara Foto Terbaik I, Terbaik II dan Terbaik III, serta 9 Foto Favorit, yang masing-masing menerima hadiah uang tunai dengan total Rp.2.500.000 dan piagam penghargaan Aminullah Usman, Bacaleg PAN DPR RI Dapil Aceh II ini juga mengajak seluruh pemenang untuk ngopi dan makan siang bersama di Join Coffee, Simpang Punge Jurong Banda Aceh.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT