Selamat Purna Tugas, Aiptu Faimal!

Waktu begitu cepat berlalu, tiada yang dapat menghentikannya. Begitu juga dengan perjalanan hidup dan karir, semua akan sampai pada klimaks pengabdian, purna tugas atau pensiun.

Seperti yang dirasakan salah satu personel Polri, Aiptu Faimal. Ia sudah menunaikan janji bakti hingga batas waktu pengabdian. Pahit manisnya menjadi insan Bhayangkara pun sudah dilaluinya.

Aiptu Faimal terakhir bertugas di Bidang Humas Polda Aceh. Sebelumnya dia juga pernah bertugas di Direktorat Kopel Putih—sebutan untuk Direktorat Lalu Lintas.

Kini, tepatnya pada 31 Juli 2023, ia memasuki masa purna tugas atau pensiun. Aiptu Faimal akan kembali ke tengah masyarakat dengan membawa segenap kebanggaan atas torehan prestasi selama 35 tahun berdinas.

35 tahun bukan waktu yang singkat. Aiptu Faimal telah membuktikan kalau dirinya mampu melaluinya dengan baik. Tiada penyesalan, yang ada hanyalah kebanggaan atas pengabdian terbaik yang diberikan kepada Bhayangkara.

Bantu Polri Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat

Walaupun sudah memasuki masa purna tugas, Aiptu Faimal diharapkan jadi agen strategis Polri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Diharapkan Aiptu Faimal tetap bantu kami (Polri) untuk sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, dalam apel pelepasan purna tugas Aiptu Faimal di Polda Aceh, Senin, 31 Juli 2023.

Berakhirnya masa tugas Aiptu Faimal, tentunya menjadi alarm penting yang patut diingat oleh personel Polri yang masih aktif, di mana semua pasti berlalu dan semua akan kembali ke tengah masyarakat.

Oleh karena itu, selagi masih ada kesempatan, bertugaslah dengan penuh tanggung jawab dan bangun kepercayaan masyarakat sebaik mungkin.

Sehingga, saat memasuki purna tugas benar-benar sudah menyelesaikan apa yang menjadi hak dan kewajiban sebagai insan bhayangkara serta siap untuk kembali ke tengah masyarakat.

Namun demikian, yang harus diingat, pensiunan Polri juga bagian dari bhayangkara. Hanya bedanya pada kewenangan yang melekat. Jadi, tetap bantu Polri dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Foto bersama Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto beserta personel dengan Aiptu Faimal di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Senin, 31 Juli 2023. Foto: PID.

Semoga Aiptu Faimal mendapatkan masa pensiun yang tenang, menyenangkan, dan tetap aktif di tengah masyarakat. Terima kasih telah menjadi bagian dari Polri.

Anda benar-benar inspirasi bagi kami semua. Selamat purna tugas, Aiptu Faimal! JBA.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT