Sekda Kembali Ingatkan Guru Sukseskan Vaksinasi Siswa

BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah kembali mengingatkan para guru sekolah untuk menyukseskan vaksinasi terhadap siswa sebagai upaya keluar dari situasi pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Taqwallah usai mengikuti zikir pagi dan doa bersama di Ruang Rapat Sekda Aceh, bersama para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Aceh, Rabu (5/1/2022).

Taqwallah mengatakan, menyukseskan vaksinasi siswa merupakan tanggungjawab bersama pemerintah dengan pihak sekolah.

Namun vaksinasi yang menyasar para pelajar itu disebut hanya akan berhasil jika pihak sekolah mampu mengajak dan meyakinkan siswa untuk menjalani vaksinasi. Apalagi sampai saat ini, rata-rata cakupan vaksinasi dosis 2 untuk siswa SMA masih belum mencapai 50 persen.

“Vaksinasi siswa harus terus dikejar. Kita harus terus semangat sampai semua siswa tervaksin,” kata Taqwallah, yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Aceh dan Kepala Biro Organisasi Setda Aceh.

Selain itu, Sekda juga menyapa para Kepala SKPA. Kepada mereka semua, Sekda mengingatkan untuk mengajak seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar melakukan donor darah saat tiba waktunya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT