SD An Nabil Rambayan Lueng Pidie Adakan Lomba

Sigli, Jaringanberitaaceh.com – Sekolah Dasar (SD) An Nabil Islamic School Rambayan Lueng Pidie mengadakan sayembara Lomba Mewarnai, yang berlangsung pada Sabtu, 3 Juni 2023 PKL 09.00 WIB, di Pidie.

Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak  80 orang. Adapun tujuan dilaksanakan sayembara lomba mewarnai untuk mencari dan mengasah bakat anak dalam mewarnai, sekaligus peresmian sekolah baru.

Dalam kata sambutanya, Direktur SD An Nabil, Didi Muliadi, SPdI mengatakan SD Islam An Nabil merupakan sekolah baru di Pidie, yang mendidik anak-anak berorientasi pada pencapaian karakter dan prestasi.

Menurutnya perlombaan dapat mendidik mental anak dalam menghadapi situasi kompetisi sehingga kelak dapat lebih dewasa menghadapi tantangan zaman pada masa mendatang.

Didi Muliadi merupakan pendiri SD Islam An Nabil, putra daerah Pidie yang telah berhasil mengembangkan lembaga pendidikan di Kota Tangerang. Baru-baru ini ia berhasil mendapatkan beberapa award dalam dunia pendidikan yaitu Award Best Favorite Islamic School dan juga mendapatkan Indonesia Best Education Innovation Excellent Award.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Imam Gampong Rambayan, Tgk Mustafa Kamal, keuchik dan tokoh masyarakat lainnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.