Satlantas Polres Aceh Jaya Donor Darah Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Calang, JBA – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68 tahun 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung penuh semangat. Acara ini diselenggarakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Jaya dan turut dihadiri oleh seluruh personel Polres Aceh Jaya, masyarakat, serta dinas terkait, Selasa, 19 September 2023.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh peserta. Acara donor darah ini tidak hanya menjadi wujud kepedulian Polres Aceh Jaya terhadap masyarakat tetapi juga menjadi salah satu cara untuk memberikan kontribusi positif kepada PMI Aceh Jaya yang selalu membutuhkan pasokan darah untuk keperluan medis.

Melalui kerja keras dan kepedulian, Satlantas Polres Aceh Jaya berhasil mengumpulkan sebanyak 144 kantong darah. Hasil ini adalah bukti nyata bahwa semangat berbagi dan gotong royong masih kuat di masyarakat Aceh Jaya.

Kasatlantas Polres Aceh Jaya, IPTU Asari, dalam keterangannya mengatakan, “Kegiatan donor darah ini adalah salah satu cara kami, anggota Satlantas Polres Aceh Jaya, untuk berkontribusi dalam upaya menyelamatkan nyawa. Kami sangat bangga dapat berbagi dengan sesama melalui penyelenggaraan acara ini. Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta dalam aksi kemanusiaan ini.”

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, menyampaikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. “Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68 tahun ini adalah kesempatan baik untuk menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya berperan dalam menjaga ketertiban lalu lintas, tetapi juga turut serta dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian Polres Aceh Jaya terhadap masyarakatnya, tetapi juga mengingatkan semua pihak akan pentingnya menjaga persediaan darah di PMI untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam situasi darurat.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT