Sapiah Andah: Suntikan Vaksin Covid-19 Mengubah Hidupku




Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Seorang ibu rumah tangga yang bernama Sabiah andah, kelahiran tahun 1967 yang memiliki seorang suami dan empat orang anak di Dusun Ujung Baru, Kampung Kuala Penaga, Kabupaten Aceh Tamiang, sembuh dari penyakitnya setelah melakukan vaksinasi Covid-19, Jum’at (31/12/21).

Sebelumnya di dusun yang sama, ada juga seorang ibu bernama Asmawati (Wati) yang juga sembuh dari penyakit setelah mendapatkan vaksinasi. Namun dirinya enggan untuk di beritakan.

Kepada awak media jaringanberitaaceh.com, Sabiah andah atau yang sering di panggil kak Bit tersebut mengatakan, saya sudah di vaksin dua kali, sebelumnya saya ada riwayat penyakit jantung, darah tinggi, dan mudah terkejut.

“Minum obat herbal, minum perasan air temu lawak sering saya lakukan, Alhamdulillah penyakit yang saya derita bisa berkurang namun masih gampang terkejut,” jelas kak Bit.

Setelah mendapat arahan dari kadus untuk di lakukan vaksinasi, sempat dirinya dua Kali gagal untuk di vaksin karena tensi darahnya naik hingga 260.

Namun yang ketiga kalinya, setelah mendapat arahan untuk menenangkan diri selama dua jam, akhirnya suntikan pun berhasil dengan turunnya tekanan darah di posisi angka 150.

Beberapa menit etelah disuntik, ungkapnya, badan terasa nyaman, sesak nafas hilang, dan badan pun terasa enak.

“walaupun ada terasa pusing di kepala setelah di suntik, namun rasa sakit itu berangsur hilang. Yang terpenting penyakit jantung, darah tinggi, gampang terkejut bisa normal,”tutupnya mengakhiri. (SM).

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT