Safni Calon Wakil Wali Kota Banda Aceh Putra Pidie dan Kader Gerindra

Banda Aceh, JBA – Safni S.E, anggota DPRK Kota Banda Aceh resmi mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Banda Aceh. Safni, yang dikenal sebagai pengusaha sukses di Banda Aceh dan berasal dari Pidie, memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan.

Safni, yang telah lama tinggal di Banda Aceh, berkomitmen untuk bersinergi dengan calon Walikota yang akan maju bersamanya. Sebagai kader aktif Partai Gerindra, ia siap bekerja sama untuk memajukan Banda Aceh. “Saya siap bersinergi dengan calon Walikota untuk membawa perubahan positif bagi Banda Aceh,” ujar Safni.

saat dikonfirmasi oleh media JBA kepada Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra, Nasrul Sufi, membenarkan pendaftaran Safni sebagai calon Wakil Walikota Banda Aceh untuk periode 2024-2029. “Benar, Pak Safni telah mendaftar sebagai calon Wakil Walikota Banda Aceh. Kami sangat mendukung pencalonannya,” kata Nasrul Sufi.

Nasrul Sufi berharap agar Safni terus bekerja keras bersama masyarakat untuk mencapai tujuan bersama. “Harapan kami, Pak Safni akan terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Banda Aceh,” tambahnya.

Selama menjabat sebagai anggota DPRK, Safni dikenal aktif membantu masyarakat. Berbagai program dan kebijakan yang diusulkannya telah memberikan dampak positif bagi warga Banda Aceh. “Saya berkomitmen untuk terus membantu dan mendukung masyarakat Banda Aceh dalam kapasitas apa pun,” kata Safni.

Pengalaman Safni di DPRK membekalinya dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Ia percaya bahwa kolaborasi yang baik antara legislatif dan eksekutif akan menghasilkan kebijakan yang bermanfaat bagi semua pihak. “Sinergi antara DPRK dan Pemerintah Kota sangat penting untuk kemajuan Banda Aceh,” jelasnya.

Sebagai pengusaha sukses, Safni juga membawa perspektif bisnis yang inovatif ke dalam pemerintahan. Ia berencana untuk menerapkan pendekatan bisnis dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik. “Pengalaman saya di dunia bisnis akan saya manfaatkan untuk memajukan Banda Aceh,” ujarnya.

Dengan dukungan dari Partai Gerindra dan masyarakat, Safni optimis dapat membawa perubahan signifikan bagi Banda Aceh. “Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Banda Aceh untuk pencalonan ini. Bersama kita bisa membawa Banda Aceh ke arah yang lebih baik,” tutup Safni.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT