Rindam Iskandar Muda Gelar Upacara 17-an dan Serahkan THR

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Wakil Komandan Rindam (Wadanrindam) Rindam Iskandar Muda, Kolonel Inf Ari Sudarsono, S.I.P, M.Si. bertindak inspektur Upacara (Irup) pada Upacara 17-an,yang diikuti seluruh prajurit, PNS dan siswa, bertempat di Lapangan Upacara Rindam Iskandar Muda. Aceh Besar, Mata Ie, Senin (17/4/23).

Wadanrindam IM Kolonel Inf Ari Sudarsono, S.I.P, M.Si. sebagai inspektur upacara dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dalam amanatnya Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI atas Dedikasi, Profesionalisme dan Loyalitas Prajurit selama ini. Selain itu Panglima TNI mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan selamat menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah.

“Selalu Asah dan pelihara naluri tempur sebagai prajurit TNI. Tingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan-kegiatan sosial secara nyata. Jaga sinergitas dengan aparat pemerintah, Polri serta kementrian dan lembaga lainnya. Hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng nama baik TNI. Selamat melanjutkan tugas dan jadilan prajurit TNI yang profesional, modern dan tangguh”. Tutur Wadanrindam IM membacakan Amanat Panglima TNI.

Setelah selesai melaksanakan Upacara Bendera Danrindam Iskandar Muda, Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.I.P., M.Si. memberikan bingkisan dan THR kepada Prajurit Rindam Iskandar Muda bertempat dilapangan Hijau Rindam Iskandar Muda.

Dalam kesempatan tersebut Danrindam IM menyampaikan Pemberian bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Satuan terhadap prajurit “Jangan dilihat besar kecilnya yang diberikan, semoga bisa bermanfaat dan memberikan semangat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri” Ujar Danrindam IM.

Danrindam IM juga menyampaikan, dalam Perayaan Lebaran seluruh prajurit di berikan cuti, untuk itu agar memperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan kegiatan cuti dan tetap memperhatikan kesiapsiagaan satuan.

Diakhir pengarahannya, Danrindam IM mengucapkan selamat Hari raya idul fitri dan sampaikan salam hormat saya kepada kelurga anggota sekalian, ujar Danrindam.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT