Rihlah Mahabbah dan Menginspirasi Prestasi TPQ Mawardinur Hasan Al-Aziziyah

Banda Aceh, JBA – Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Mawardinur Hasan Al-Aziziyah menggelar even yang memikat hati, yaitu Rihlah Mahabbah dengan tema yang menggetarkan “Tingkatkan Ukhuwah, Raih Prestasi, Gapai Berkah”.

Acara ini mempertemukan 40 peserta rihlah beserta pengajar, yang tak ketinggalan didampingi oleh orang tua santri di Pantai Keureung Koeng, Aceh Besar, Minggu, 24 Desember 2023.

Direktur TPQ, Ustaz Muhammad Yasir, S.H, menggarisbawahi esensi tema yang diusung acara ini menjadi tonggak untuk mempererat hubungan antara santri, pengajar, dan orang tua.

Ia menyebutkan hal ini tak hanya penting sebagai simpul silaturahmi, namun juga sebagai jalinan yang turut membimbing dan membesarkan generasi penerus yang cerdas.

Ustaz Yasir menekankan bahwa rihlah mahabbah ini tak sekadar menghadirkan semangat melalui pembacaan Maulid Dhiayul Lami’ karya Habib Umar bin Hafidz oleh tim hadrah, dan Tafakkur Alam.

Acara juga diwarnai dengan pengumuman juara kelas dan Santri Teladan Tahun 2023. Setelah makan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan salat berjamaah, dan puncaknya adalah serangkaian perlombaan dan permainan di pantai.

Inilah momentum yang tidak hanya memuliakan orang tua dan guru dengan prestasi santri, tetapi juga memantik semangat anak-anak untuk mencapai prestasi yang gemilang, sekaligus meraih berkah dan rida dari Allah.

“Rihlah Mahabbah tidak hanya sebuah acara, melainkan perjalanan penggalian potensi dan keberkahan yang tiada taranya,” pungkas Ustaz Yasir.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT