PWI dan KNPI Aceh Jaya Gelar Doa Bersama untuk Muslim Palestina

Calang, JBA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan doa bersama untuk saudara muslim dan rakyat Palestina serta tausiah, di kantor PWl setempat, Desa Dayah Baroe, Aceh Jaya, Jumat, 10 November 2023.

Ketua PWI Aceh Jaya, Hendra mengatakan kegiatan doa bersama sebagai bentuk kepudulian rekan-rekan wartawan kepada masyarakat muslim di Gaza, Palestina yang saat ini sangat memprihatinkan.

“Kewajiban seorang muslim saling membantu saudara kita di Palestina. Baik dengan berdonasi maupun mendoakannya,” ucap Ketua PWI Aceh Jaya.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut, hadir Sekda Aceh Jaya, T Reza Fahlevi, Assiten I Sekda Aceh Jaya, Mustafa Ramadhan serta Ketua DPD II KNPI, Masri.

Teuku Reza Fahlevi, mengatakan apa yang sedang dirasakan kaum muslimin di Gaza, semoga cepat berlalu dan kembali pulih, serta cepat terwujudnya perdamaian kedua belah pihak.

“Kita berharap konflik Palestina cepat berakhir dan kembali damai. Pemkab Aceh Jaya telah melakukan galang dana di semua intasinya. Jika semua sudah terkumpul, nanti akan dikirim ke Palestina,” ujarnya. (Mursaini)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT