PUSDA Nilai Kinerja Pj Bupati Abdya Darmansah Sangat Menyentuh Masyarakat

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA), Heri Safrijal SP MTP  menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Darmansah dalam merespon Keluhan Nelayan,  Gotong Royong Tarik Kayu Di Laut bersama masyarakat setempat dalam Kecamatan Setia bersama sejumlah warga dan TNI-Polri di wilayah Setempat. Tentu dengan segala kesibukan bisa menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk masyarakat.

Selepas itu teropong Heri Safrijal juga mantan Sekjend BEM USK menilai program Pj Bupati Darmansah yang sudah berhasil ialah pembangunan pasar modern yang sudah lama terbengkalai.

Heri menegaskan apa yang selama ini menjadi persoalan masyarakat kalau disampaikan pada pj bupati akan direspon dan ditindaklanjuti setidaknya beliau turun kelapangan, ini yang kita banggakan.

Keberhasilan selanjutnya adalah menyelesaikan persoalan bekas tanah hak guna usaha PT. Cemerlang Abadi (CA) untuk dibagikan kepada masyarakat Abdya.

Heri menyampaikan, banyak hal kinerja Pj Bupati Abdya yang diapresiasi oleh pihaknya.

Mulai dari upaya penurunan stunting yang telah dilakukan, penurunkan angka kemiskinan dan juga pengendalian inflasi daerah.

“Sejauh ini kita melihat Pj Bupati Abdya tetap berjalan diatas rel yang ada atau sesuai aturan hukum yang ada apalagi hanya sebagai Pj bukan bupati devinitif. Beliau sudah bekerja dengan baik selama ini maka patut kita apresiasi.

Sebut nya Heri lagi beliau juga sangat dekat dengan tokoh ulama , tokoh politik , pemuda dan juga mahasiswa tentu harapan kita bersama adalah sinergitas dalam membangun Abdya untuk kemajuan bagi masyarakat kedepannya tutup Heri.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT