PUSDA: Banyak Perubahan Gayo Lues Selama Kepemimpinan Alhudri

Banda Aceh , JBA – Pusat Studi Pemuda Aceh(PUSDA) menilai banyak perubahan kabupaten Gayo Lues dibawah kepemimpinan Alhudri sebagai Pj Bupati, selama ini terus melakukan perubahan dan menunjukan kinerja positif selama kurun waktu 7 bulan paska dilantik pada tanggal 24 Maret 2023.

Heri Safrijal ketua PUSDA mengatakan kemajuan di Gayo Lues pun semakin terlihat sejak dipimpin Alhudri, Berbagai program strategis diluncurkan disuluruh wilayah kabupaten tersebut guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Minggu, 29 Oktober 2023)

Sejumlah keberhasilan dan terobosan dari kinerja PJ Bupati Gayo Lues Alhudri selama menjabat, Seperti memudahkan pelayanan kini pemerintah kabupaten Gayo Lues akan dirikan Mall pelayanan Publik (MPP) agar memudahkan masyarakat dalam mengurus keperluan seperti perizinan,BPJS dan lainnya.

Sebut heri juga mantan Sekjend BEM USK, Pemkab Gayo Lues dibawah komando Alhudri komit mensejahterakan masyarakat di semua pelosok daerah. Terbukti Pemkab Gayo Lues melalui Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi melaksanakan kegiatan pelatihan otomatis dan pelatihan pembuatan eneka kue .

Pemkab Gayo Lues mengambil peran besar dalam menjaga generasi muda. Hal ini ditunjukkan personel gabungan mencabut dan membakar tujuh ribu batang ganja dalam operasi pemusnahan tersebut untuk menjaga generasi muda demi masa depan yang cerah urai heri atas kesuksesan Pemkab Galus.

Lanjut Heri Safrijal Pj Bupati Gayo Lues juga mendukung kegiatan islami, bahkan pemerintah daerah juga membuktikan kembali bahwa keberlanjutan Visi Misi Gayo Lues yang islami tetap berjalan.

Pemkab Gayo Lues juga selama ini telah berhasil menurunkan angka inflasi daerah dan stanting dibawah rata-rata nasional sesuai dengan instruksi bapak presiden.

“Capaian kinerja tersebut tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder dan masyarakat Gayo Lues sehingga apapun yang dilakukan oleh Alhudri berjalan dengan lancar sesuai harapan masyarakat Gayo Lues” tutup Heri.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT