Prof Hermawan Sulistyo Apresiasi Program Satgas Cartez di Nduga

Nduga – Penasehat Ahli Kapolri Prof. Hermawan Sulistyo, meninjau langsung program-program yang dijalankan Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 di Nduga, Papua, Rabu, 25 Mei 2022.

Program tersebut adalah Si Ipar (Polisi Pi Ajar) yang orientasinya tentang pendidikan, Kasuari (Pembibitan babi) tentang peternakan, dan Koteka (Komunikasi dengan Tokoh Kamtibmas) yang fokus pada binmas dan kehumasan.

Kunjungan Prof. Hermawan Sulistyo tersebut ikut didampingi Kasatgas Preventive Kombes Joni Afrizal, Kasatgas Humas Kombes Mustofa Kamal, dan Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Nanang Purnomo.

“Salah satu Penasihat Ahli Kapolri berkunjung dan melihat langsung beberapa program yang dijalankan Satgas Cartenz 2022. Beliau sangat mengapresiasi program itu,” kata Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022, Kombes Nanang Purnomo, dalam keterangannya di Nduga, Kamis, 26 Mei 2022.

Nanang mengatakan, selain meninjau program Satgas Cartenz Penasihat Ahli Kapolri yang ikut didampingi Kaban Kesbangpol Nduga Didi Rumwarin, juga sempat berinteraksi dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan Kepala Suku Nduga.

“Prof. Hermawan Sulistyo juga sempat berinteraksi dengan masyarakat. Hal itu juga bagian dari program Koteka yang sedang berjalan,” ujarnya.

Kehadiran Penasihat Ahli Kapolri itu mendapat sambutan positif dari warga Nduga. Tokoh setempat berharap, masukan yang telah disampaikan kepada Prof. Hermawan Sulistyo dapat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Pusat di Jakarta.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT