Polsek Blang Mangat Sediakan Kenderaan untuk Santri dan Mahasiswa yang Ikut Vaksinasi




 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Polsek Blang Mangat, Polres Lhokseumawe menyediakan kendaraan antar jemput untuk mobilisasi santriwati dan mahasiswa yang ikut vaksinasi di Politeknik Negeri Lhokseumawe, Selasa (9/11/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, S.Si mengatakan jajaran Polsek Blang Mangat memfasilitasi dengan menyediakan kendaraan antar jemput bagi kalangan santriwati dan mahasiswa yang ingin ikut program vaksinasi.

“Kami menyediakan kendaraan dinas untuk mengantar dan menjemput santriwati dan mahasiswa. Tidak hanya itu, masyarakat umum pun bisa memanfaatkan fasilitas yang kita sediakan. Ini adalah salah satu upaya untuk memudahkan masyarakat, sebab tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri,” ujarnya.

Mobilisasi ini, kata Kapolsek, akan dilakukan secara rutin guna menarik animo masyarakat agar bersedia ikut vaksinasi. Di samping itu, personel juga terus menggencarkan sosialisasi ke sekolah dan gampong dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi nasional.

“Kami mengimbau, mari kita vaksin. Sebab, vaksin adalah sebagai ikhtiar agar terhindar dari Covid-19 dan bermanfaat bagi kesehatan untuk meningkatkan imun tubuh,” kata Kapolsek. (M)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT