Polres Aceh Tamiang Gelar Syukuran Meriahkan HUT Ke-74 Polwan

Aceh Tamiang, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polwan, Polres Aceh Tamiang menggelar acara syukuran di gedung Goeshouse Pertamina Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis 08 September 2022

Dihari jadi Polwan yang ke 74 ini, Polwan Polres Aceh Tamiang juga memberikan santunan kepada anak yatim di berikan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali.

Imam, dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan ini saya mewakili Polres Aceh Tamiang beserta jajaran mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang ke-74.

“Semoga Polwan semakin sukses sebagaimana tema yang di usung pada tahun ini adalah Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi Nasional dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh,” Katanya.

Lanjut Imam, Pemerintah telah mengumumkan terkait kenaikan harga BBM, ini peran kita semua untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat melalui kegiatan atau bangkitnya UMKM. Selain itu untuk meringankan beban hidup masyarakat kita, dengan menyalurkan atau memberikan sumbangsih pada masyarakat yang berhak.

“Insyaallah Polres Aceh Tamiang akan melakukan kegiatan Bansos secara serentak dalam rangka Jumat berkah,” Tambanya.

Ia berharap, untuk memulihkan perekonomian nasional, ajak masyarakat untuk mewujudkan UMKM untuk melakukan penanaman guna ketahanan pangan, sehingga dapat memulihkan perekonomian masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi polwan yang ke 74, semoga Polwan tetap jaya dan semakin Presisi,” Pungkas Imam.

Selanjutnya acara pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma di dampingi Kapolres Aceh Tamiang, yang dihadiri Wakapolres Kompol Teuku Heri Hermawan, Para Pejabat Utama, para Kapolsek beserta Jajaran dan Polwan Polres Aceh Tamiang.***

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT