Politeknik Indonesia Venezuela Jalin Kerja Sama dengan Politeknik Kepulauan Simeulue

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Politeknik Indonesia Venezuela  (Poliven) menjalin kerjasama dengan Politeknik Kepulauan Simeulu (Polteksim) yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Direktur Poliven dengan Direktur Polteksim bertempat di ruang Rapat Poliven, Selasa, (6/6/2023), yang bertujuan untuk Untuk meningkatkan Tri Dharma perguruan tinggi.

Plt Direktur  Polteksim Dr. Amin Haris, M.Pd mengawali acara ini dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Poliven yang telah menyambut dengan baik kerjasama antara Poliven dengan Polteksim. Direktur berharap setelah penandatanganan MoU ini, dapat dilanjutkan dengan penandatangananan Perjanjian Kerja Sama MoA, dan juga IA sesuai dengan kebutuhan , secara teknis akan dilaksanakan ke depan sehingga nantinya diharapkan kerjasama akan menjadi perhatian yang lebih luas sehingga bedampak bagi masyarakat secara umum dan kedua lembaga pendidikan ini secara khusus.

Sementara Direktur Poliven Reza Salim,SP.,MP dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas lahirnya MoU antara pihaknya dengan Polteksim. “Ini merupakan sebuah momen yang sudah lama kita kita rencanakan tapi karena satu dan lain hal baru hari ini dapat terlaksana, menambahkan dari Kerjasama ini diharapkan mampu menghasilkan SDM yang unggul nantinya. “Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan secepatnya sesuai kesepakatan bersama, dan kami juga berharap dari MoU ini nantinya akan lahir MoA dengan Jurusan-jurusan yang ada di Poliven dengan Polteksim,”
Turut hadir dari Poliven, Direktur Reza Salima,SP.,MP, Wadir III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Ir.Faisal Ishak, MM, Wadir 2 Bidang Kemahasiswaan Muzakir, SP., MSi, Dewan Pembina Yayasan Dr. Muhammad Yus, Ketua Yayasan Thanthawi Ishak, SH., MM, Dewan Pengawas Yayasan Drs.Azhari Basyar, Sekretaris Yayasan A. Hamid Zein, SH., M.Hum. Wakil Ketua Yayasan DR.Drs. Hasan Yacob, MM

Sedangkan dari Polteksim dihadiri oleh Plt Direktur  Polteksim Dr. Amin Haris, M.Pd, Dewan Pengawas Yayasan, Roslima,M.Pd, Sekretaris Yayasan, Muhammad Iqbal,S.T dan Perwakilan Akademik Polteksim Baihaqi,S.Pd.,M.Si.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT