Polisi di Aceh Jaya Gencar Antisipasi Balap Liar pada Bulan Ramadhan

Calang, JBA – Kepolisian Resor Aceh Jaya telah meluncurkan langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan dengan menggelar patroli perintis presisi. Pada Sabtu, 16 Maret 2024, enam personel Satuan Samapta dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka M. Hanafi turun ke lapangan dari pukul 23.45 hingga 03.30 WIB.

Dalam patroli menggunakan kendaraan roda dua, petugas aktif berinteraksi dengan kelompok remaja di titik-titik strategis, menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitar.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta melalui Kasat Samapta, AKP Syamsul menekankan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Polres Aceh Jaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah tindak kejahatan, termasuk balap liar, selama Bulan Suci Ramadhan.

AKP Syamsul menambahkan, masyarakat diimbau untuk segera menghubungi nomor kontak kepolisian 110 atau melapor ke kantor polisi terdekat dalam situasi darurat atau gangguan Kamtibmas.

“Langkah proaktif ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Ini merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode sakral tersebut,” ujarnya.

Kepolisian mengapresiasi kerjasama dan dukungan penuh dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Jaya. Mereka siap bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT