PMI Aceh Jaya Peringati HUT ke-78 PMI

Calang, Jariganberitaaceh.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya menggelar Upacara Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 PMI.Dilaksanakan di halaman markas PMI Ketapang,Minggu 17 september 2023.

Dalam sambutannya,T. Reza Fahlevi selaku pimpinan upacara Hut Palang Merah indonesia menyapaikan apresiasi kepada seleruh Relawan PMI dan pengurus PMI Aceh Jaya atas pengabdiannya dalam memberi pelayanan kemanusiaa selama ini.

T.Reza Fahlevi juga mengingatkan kepada seleruh relawan serta pengurus PMI yang ada di Aceh Jaya untuk terus menigkatkan kualitas pelayanan terhadap masyrakat,sesuai dengan tema Hut PMI Tahun ini yaitu,Menolong Sepunuh Hati,sehingga dapat memberikan mafaat yang lebih besar kepada masyrakat Aceh Jaya pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut. Ketua PMI Aceh jaya.T.irvan.TB, menyapaikan terimakasih kepada Sekertaris Daerah (Sekda) T.Reza Fahlevi,yang juga merupakan Dewan Kehormatan PMI Aceh Jaya yang telah banyak membantu kegiatan-kegiatan PMI selama ini.

Oleh sebab itu, PMI selalu hadir di tegah-tegah masyrakat saat musibah datang tidak terlepas dari kordinasi dengan BPBK,Dinas Sosial dan dinas terkait lainnya.

Dalam rangka menperigati Hut PMI Ke -78, ikut dimeriahkan dengan mengadakan perlombaan-perlombaan Sesama Relawan berserta pengurus baik di Kecamatan maupun di Kabupaten.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT