Pj Wali Kota dan Forkompimda Tinjau Gudang Logistik KIP Kota Sabang

Sabang, JBA – PJ Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si bersama jajaran Forkompimda jum’at 1 Desember 2023 melakukan peninjauan langsung ke Gudang Logistik KIP Kota Sabang di Gampong Cot Ba’u Kecamatan Sukajaya Kota Sabang. Peninjauan PJ Walikota ke Gudang Logistik KIP dilaksanakan setelah kegiatan Ikrar Pemilu Damai Kota Sabang adalah dalam rangka melihat secara langsung distribusi logistik pemilu yang telah sampai di Kota Sabang. Turut ikut serta dalam rombongan yakni Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sabang Filman Ramadhan SH, MH serta Kasdim 0112 Sabang Mayor Tatang Endriawan.

PJ Walikota menyampaikan bahwa pihaknya bersama Forkompimda ingin memastikan bahwa Pemilu Serentak 2024 mesti berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala distribusi logistik pemilu sampai ke TPS, untuk itu pihaknya meminta KIP Kota Sabang terus menjalin koordinasi dengan jajaran Pemerintah Kota Sabang dan aparatur Kepolisian serta stake holder lainnya agar semua potensi kendala distribusi logistik dapat dimitigasi dengan baik.
“Kami terus memberikan dukungan kepada KIP sebagai penyelenggara agar pelaksanaan Pemilu Serentak berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti” ujar PJ Walikota yang ikut didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Sabang T. Ramli Angkasa.

Sementara itu Ketua KIP Kota Sabang Akmal Said SE menyampaikan apresiasi atas kunjungan peninjauan ke Gudang Logistik KIP oleh PJ Walikota dan jajaran Forkompimda Kota Sabang. Menurut Akmal kunjungan ini sebagai bahagian Pemerintah Kota Sabang dan jajaran stake holder terkait lainnya dalam mendukung pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 berlangsung dengan sukses di Kota Sabang nantinya.

Akmal juga menyatakan bahwa sampai saat ini KIP Kota Sabang telah menerima logistik pemilu berupa 440 Bilik Suara, 556 Kotak Suara, Segel berjumlah 10.616 keping dan tinta sebanyak 220 botol.
Selain itu, KIP Kota Sabang juga sudah menerima Segel Plastik pengganti gembok dan Alat Kelengkapan TPS lainnya. Akmal yang didampingi oleh Sekretaris KIP Kota Sabang Teuku Taufik S.Sos juga menyampaikan bahwa keseluruhan logistik pemilu yang telah sampai di Kota Sabang dipastikan aman tersimpan di gudang logistik.

Gudang Logistik juga dilakukan penjagaan oleh pengamanan internal KPU serta dibantu oleh aparatur Kepolisian dari Polres Sabang.

“Kolaborasi antara jajaran Penyelenggara Pemilu dengan segenap unsur pemangku kepentingan adalah keniscayaan dalam rangka menghadirkan kesuksesan Pemilu Serentak 14 Februari 2024 yang akan datang” tutup Akmal Said.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT