Pj.Geuchik Lhok Timon, Maulizar Menutup Turnamen Piala Geuchik Cup Ke- ll

Calang, JBA- Piala Geuchik Cup Ke II Gampong Lhok Timon yang digelar di Lapangan Bola kaki Porring 90 Rigaih, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya. Gunong Jerat keluar sebagai Juara 1 (satu) setelah berhasil menumbangkan Bongkar FC melalui drama adu penalti pada Rabu, 24 Juli 2024.

Laga terakhir yang mempertemukan Gunong Jerat FC versus Bongkar berakhir dengan adu penalti setelah skor imbang satu sama (1-1)

Kedua kesebelasan diperkuat oleh pemain luar dengan slot 3 orang dari luar Desa sehingga permainan berlangsung meriah di kedua klub tersebut.

Babak pertama Bongkar FC berhasil mencetak gol melalui Rudi dengan nomor punggung 13 di menit 29. Hingga turun minum, skor masih bertahan satu kosong.

Wasit yang memimpin pertandingan adalah Sugeng juga merupakan Babinsa Lhok Timon dan dibantu oleh kedua asistennya melanjutkan pertandingan babak kedua.

Permainan terus memanas dan sama-sama menyerang diperlihatkan oleh ke dua klub tersebut,namun tidak berselang waktu lama, di menit 57 Gunong Jerat FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Reza dengan nomor punggung 10.

Sampai akhir pertandingan, skor bertahan satu sama(1-1) dan berakhir dengan adu penalti dengan skor 7-6 dengan penendang sebanyak 7 orang.

Penjabat Geuchik Lhok Timon, Maulizar, didampingi oleh Kapolsek Setia Bakti serta pihak keamanan menyampaikan dalam penutupan Piala Geuchik tersebut.

“Alhamdulillah, Acara Geuchik Cup ini berjalan dengan baik, tidak ada keributan di lapangan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, maka kepemudaan Gampong Lhok Timon terus terjaga dan kompak di tiga Dusun. Kedepan akan terus ada Piala Geuchik Cup selanjutnya,” ucapnya.”

Juara pertama diserahkan oleh Pj. Geuchik Lhok Timon, Maulizar, kepada Gunong Jerat FC dengan uang tunai Rp. 2.000.000 beserta trophy dan Piala Bergilir.

Juara II diserahkan oleh Kapolsek Setia Bakti, Iskandar, dengan uang tunai Rp. 1.000.000 dan trophy. Juara Bersama III dan IV juga menerima uang tunai masing-masing Rp. 500.000 yang diterima oleh Jabi FC dan Pes FC.”

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT