Pj. Bupati Meurah Budiman Lepas Sambut Dandim 0117/Aceh Tamiang

Kualasimpang, Jaringanberitaaceh.com – Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH bersama unsur Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan acara lepas sambut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang di halaman Pendopo, Selasa, 28-11-2023.

Komandam Kodim 0117/Aceh Tamiang yang baru, kini dijabat oleh Lektol Inf. Andi Ariyanto menggantikan Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati, Meurah Budiman mengucapkan apresiasi atas pengabdian dan prestasi yang ditorehkan Letkol Alfian beserta istri yang telah berkontribusi terhadap Kabupaten Aceh Tamiang.

“Selama menjabat sebagai Dandim 0117/ Aceh Tamiang, beliau telah banyak menorehkan prestasi serta mampu kerjasama dan komunikasi dengan seluruh sektor dalam menciptakan kondisi yang kondusif di Aceh Tamiang”, ujar Meurah.

Meurah juga menyebutkan, Alfian sosok yang tidak pernah lelah dalam memberikan pelayanan, pembinaan dan bimbingan kepada warga masyarakat.

Kepada Dandim Letkol Andi, Meurah mengucapkan selamat datang di Aceh Tamiang sebagai wilayah kerja dan siap untuk bekerjasama menciptakan keamanan terutama menjelang pemilu serentak.

“Kami selaku Kepala Daerah siap bekerja sama kapanpun dan di manapun, demi menciptakan ketertiban dan keamanan serta akselerasi pembangunan yang berkelanjutan di Bumi Muda Sedia ini”, pungkasnya.

Mewakili dari seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua DPRK Suprianto mengungkapkan hal yang serupa.

“Terima kasih Atas dedikasinya Letkol Alfian yang telah bertugas di Aceh Tamiang dan telah bersama-sama mencurahkan tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan Aceh Tamiang ini”, Sebut Suprianto.

Dalam pada acara itu, Letkol Alfian juga diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutannya.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama 22 bulan ini. Sinergisitas yang terbentuk antara Pemda, TNI/Polri dan masyarakat selama saya di sini sangat bagus. Saya yakin di bawah pimpinan Dandim yang baru stabilitas akan tetap terjaga”, tutur Letkol Alfian.

Sementara itu, Letkol Andi Ariyanto yang telah resmi menjabat sebagai Dandim 0117/Atam yang baru berharap sinergisitas yang telah terbentuk selama ini bisa terus terjalin.

“Mohon doa restu dalam kami menjalankan amanah baru ini. Kami akan pertahankan dan lanjutkan hal yang baik yang telah dibangun oleh Dandim lama dan kami siap berkoordinasi untuk membangun situasi yang kondusif di Aceh Tamiang”, ucap Letkol Andi Ariyanto.

Di akhir acara, dilakukan pemberian cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang beserta unsur Forkopimda kepada Letkol Alfian Rachmad Purnamasidi beserta istri.

Acara lepas sambut Dandim 0117/Atam turut dihadiri Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Polres Aceh Tamiang, Persit Kartika Candra Kirana, Ketua IAD Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dan BUMN/BUMD Aceh Tamiang.***

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT