Pj Bupati Aceh Jaya Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin SSos MSi menyalurkan bantuan sosial kepada anak yatim di Kabupaten Aceh Jaya. Penyaluran bantuan ini akan berlangsung selama dua hari, 12 hingga 13 Juli 2023.

Bantuan itu langkah pemerintah Kabupaten Aceh Jaya untuk menjaga kesejahteraan dan kebahagiaan anak-anak yatim di wilayah ini.

Nurdin menyampaikan pada tahun anggaran 2023, pemerintah Kabupaten Aceh Jaya telah mengalokasikan santunan untuk anak yatim sebanyak 889 orang.

“Hari ini telah kita salurkan secara simbolis di tiga kecamatan, yaitu Sampoiniet, Indra Jaya, dan Kecamatan Jaya. Sedangkan untuk kecamatan lain akan disalurkan besok,” jelas Nurdin.

Ia berkomitmen memberikan dukungan dan perhatian kepada anak-anak yatim di Aceh Jaya. Harapannya dapat memberikan sedikit keceriaan dan harapan bagi mereka.

Ia mengajak masyarakat untuk turut peduli dan saling membantu anak-anak yatim di sekitarnya, agar mereka dapat terus bersemangat dan berhasil meraih cita-cita mereka.

Program sosial tersebut merupakan salah satu langkah konkrit pemerintah Kabupaten Aceh Jaya untuk memperkuat perlindungan dan pemberdayaan anak-anak yang berada dalam situasi sulit dan berdampak positif dalam kehidupan mereka.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT