Pj Bupati Aceh Jaya Pastikan Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 Lancar

Calang, JBA – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, melakukan pengecekan proses sortir dan pelipatan surat suara untuk pemilu 2024 di gudang logistik pemilu KIP Aceh Jaya, Senin (8/1/2024).

Dalam kunjungannya, Dr. Murtala didampingi oleh Wakil Kapolres Aceh Jaya unsur Forkopimda dan Ketua KIP Aceh Jaya. Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan proses sortir dan pelipatan surat suara berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Murtala menyampaikan dukungannya terhadap proses pemilu 2024 yang sedang berlangsung. Ia mengapresiasi kinerja KIP Aceh Jaya yang telah melakukan persiapan dengan baik, termasuk proses sortir dan pelipatan surat suara.

“Pemerintah Aceh Jaya menanggapi dengan positif yang dilakukan oleh KIP Aceh Jaya. Proses pelipatan surat suara yang mereka lakukan sangat rapi dan tertata. Kita berharap rangkaian proses pemilu ini semuanya berjalan lancar,” kata Dr. Murtala.

Ia menambahkan, logistik yang diperlukan untuk pemilu sudah lengkap dan petugasnya sudah siaga. Hal ini diharapkan dapat menjamin kelancaran proses pemilu.

“Pemerintah Aceh Jaya bersama dengan Forkopimda dan KIP Aceh Jaya selalu mendukung sepenuhnya penyelenggaraan pemilu. Semua ini adalah tanggung jawab dari pemerintah daerah untuk suksesnya pemilu 2024,” tegasnya

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT