Pj Bupati Aceh Jaya dan Kapolres Tininjau Lokasi Banjir dan Serahkan Bantuan

Calang, JBA  – Pj Bupati Aceh Jaya dan Kapolres Aceh Jaya, didampingi oleh Forkopimda, melaksanakan peninjauan lokasi banjir dan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu, 22 November 2023, sekitar pukul 15.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pj. Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya, dan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. Mereka bersama-sama menuju titik lokasi yang telah ditentukan di Kecamatan Panga untuk memantau perkembangan terakhir terkait banjir.

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya dan Kapolres Aceh Jaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, termasuk beras, sarden, kecap, minyak goreng, roti hatari, MTP Polri, dan mie instan. Desa-desa yang menerima bantuan antara lain Desa Batee Meutudong, Desa Alue Pande, Desa Panton Krueng, dan Desa Glee Putoh.

Kegiatan berjalan lancar dan aman hingga pukul 18.00 WIB. Setelah peninjauan, Pj. Bupati Aceh Jaya dan Kapolres Aceh Jaya bersama rombongan kembali menuju Calang Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, menyampaikan bahwa meskipun situasi di Kecamatan Panga mulai membaik, perlu tetap waspada terhadap potensi hujan yang dapat meningkatkan debit air. Jalan menuju Desa Glee Putoh dan Desa Panton Krueng masih terendam, dapat dilalui dengan rakit atau speed boat.

AKBP Andy Sumarta juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan siap menghadapi kondisi tersebut.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT