Pimpin Sertijab dua Perwira, Kapolres; Lakukan Penyesuaian, Bekerjalah dengan baik dan Amanah

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com | Kapolres Aceh Tamiang  AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H pimpin serah terima jabatan (sertijab) dua Perwira  di lapangan apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Aceh Tamiang dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang. Kamis 14-September-2023.

Sebanyak dua perwira di jajaran Polres Aceh Tamiang yang dimutasikan adalah jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Seruway.

Kegiatan Upacara Sertijab yang dilaksanakan hari ini di awali dengan Penandatanganan Fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang.

Kapolres, dalam amanatnya menyampaikan, hari ini Polres Aceh Tamiang melaksanakan serah terima jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Seruway.

“Saya secara pribadi dan seluruh personel Polres Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama ini untuk Polres Aceh Tamiang,” ucapnya.

Ia menambahkan, kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung dan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima.

“Segera menyesuaikan diri dan harapan saya saudara sekalian dapat bekerja dengan lebih baik dan tetap amanah sehingga satuan fungsi yang saudara pimpin dapat lebih berkembang,” Sambungnya.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah terima jabatan yaitu Kasat Narkoba dari AKP Yusra Aprilia, S.H, M.M kepada AKP M.Nazir, S.H, M.H dan Kapolsek Seruway Dari AKP Tarmizi, S.H kepada AKP Delyan Putra, S.H, M.H

Selanjutnya, diakhir acara Kapolres melakukan penyerahan cendera mata didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis kepada para pejabat lama.***

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT