Pesantren Imam Syafi’i Adakan Buka Puasa Bersama Masyarakat

Jantho, JBA – Pesantren Imam Syafi’i Sibreh mengadakan buka puasa bersama masyarakat, yang dihadiri 1000 undangan dari berbagai kalangan, di antaranya lembaga pemerintah, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat dan unsur lainnya. Acara dilaksanakan di komplek pesantren setempat, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Selasa, 19 Maret 2024.

Pimpinan Yayasan Pusat, Ustaz Ahmad Zawawi bin Nawawi mengatakan buka puasa bersama masyarakat rutin dilaksanakan oleh Pesantren Imam Syafi’i Sibreh, sebagai bentuk menjalin keakraban bersama masyarakat dan pemerintah setempat pada bulan Ramadhan.

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswato yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Besar, Abu Bakar, S.Ag dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi Ramadhan dengan berbagai amal kebaikan, serta menjalankan aturan dan seruan yang beberapa waktu lalu telah diterbitkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Sementara Pimpinan Pesantren Imam Syafi’i, Ustaz Teuku Tommy Satria, M.Ag mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika pesantren beserta masyarakat yang telah menyukseskan acara buka puasa.

Undangan buka puasa bersama, katanya, terdiri dari masyarakat yang berdomilisi di sekitar Banda Aceh dan Aceh Besar, Muspika Kecamatan Sukamakmur, Pimpinan Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah Provinsi Aceh, Darwis, S.H, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, ormas dan tokoh masyarakat.

Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan, yang selalu ramai dihadiri masyarakat. Maka tidak heran bila banyak masyarakat yang mengharapkan acara serupa kembali diadakan.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT