Peringati Anniversary ke-IV Fotografer Aceh Jaya ( FoJA) dan Buka Puasa Bersama

Calang, JBA – peringati hari jadi Fotografer Aceh Jaya (FoJA) ke IV tahun. Sejumlah fotografer gelar hunting, pembagian santunan anak yatim, dan Sharing forografi serta buka puasa bersama di warung guritno, Lamno, Sabtu (30/3/2024).

Dalam kegiatan itu turut hadir staf ahli bupati Mustafa Ibrahim, ketua Ikajaya Amal Hasan, Anggota DPRK Aceh Jaya, Hazami, Camat dan Sekcam Kecamatan Jaya, serta Tokoh Masyarakat Lamno yang diwakili Muhammad Jamin.

Mustafa Ibrahim dalam sambutannya, kami dari pemkab memberikan apresiasi kepada kawan kawan fotografer Aceh Jaya sejauh itu kegiatan yang baik, kami dari pemkab sangat mendukung.

Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan bahwa para fotografer ini adalah tenaga profesional. Kami dari pemerintah mengharapkan kerja keras kita semua untuk pembangunan Aceh Jaya keberlanjutan, karena kami melihat adek adek fotografer ini putra putri Aceh Jaya generasi kita kedepan.

Jadi harapan kami semua kedepannya kami dari pemerintah bisa melatih adek adek semua lebih profesional, karena dengan tenaga profesionallah nantinya bisa ikut dalam membangun Aceh Jaya kedepan, harap Mustafa Ibrahim.

“Dengan melatih dengan cara profesional maka kedepan kita bisa meningkatkan SDM yang ada di Aceh Jaya, nanti kita coba dalam rangka melatih tenaga tenga profesional ini agar semakin profesional kedepan, karena dengan tenaga profesionallah nanti bisa meningkatkan, bisa lebih maju Aceh Jaya,”

Salah satunya yang mempromosikan Aceh Jaya ialah para prografer ini bisa terexpose potensi keindahan keindahan alam Aceh Jaya keluar daerah, maka dengan hadirnya kawan kawan fotografer ini masyarakat luar bisa melihat keindahan alam Aceh Jaya, maka dari itu kami sangat mendukung kawan kawan fotografer di Aceh Jaya, kata Mustafa Ibrahim.

Selanjutnya, Camat Kecamatan Jaya Syamsuddin Rani mengatakan dirinya sangat mendukung para fotografer fotografer di Aceh Jaya sebagaimana yang diharapkan kawan kawan fotografer kedepan agar menjadi tuan rumah SAFA dimana acara tahunan tersebut bisa digelar di Aceh Jaya, kami seluruh camat di Aceh Jaya mendukung kegiatan kawan kawan fotografer jika itu kegiatan positif yang membawa nama Aceh Jaya baik keluar daerah, kata syamsuddin.

Ketua Komunitas Fotografer Aceh Jaya (FoJA), Zahlul Akbar, menjelaskan kegiatan digelar ini bertujuan mempererat silaturahmi antar para fotografer, baik yang di Aceh Jaya maupun dari luar kabupaten yang diundang.

Selain itu, kata Zahlul, kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dengan pemangku kebijakan dan tokoh serta masyarakat Aceh Jaya dengan FoJA.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Aceh Jaya, donatur dan para fotografer hadir dari luar Aceh Jaya, turut menyukseskan acara kami,” ucapnya.

Kata dia, ke depan pihaknya akan mengupayakan kegiatan lebih besar dan menghadiri seluruh fotografer se-Aceh ke Kabupaten Aceh Jaya, “Insya Allah, ini bisa terwujud,” harap Zahlul.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT