Penjabat Bupati Aceh Jaya Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-62 PWRI Kabupaten Aceh Jaya

Calang ,JBA– Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-62 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Aceh Jaya yang digelar di Aula Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Senin (29/7/2024).

Turut hadir Kapolres Aceh Jaya atau diwakili, Dandim 0114/Aj, Kepala BPJS Cabang Calang atau diwakili, Kepala Bank Aceh Syariah Calang atau di wakili, Direktur Cabang Prodia Banda Aceh atau diwakili, Kepala SKPK terkait, para camat dan unsur terkait lainnya

Dalam sambutannya, Murtala menyampaikan harapannya agar seluruh purna bhakti atau anggota PWRI Aceh Jaya terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Aceh Jaya.

“Mereka yang tergabung dalam PWRI ini adalah sosok-sosok yang telah melewati berbagai fase dengan beragam pengalaman, sehingga dapat menjadi panutan bagi mereka yang masih aktif dalam pemerintahan saat ini,” ujarnya.

Murtala juga menyatakan kekagumannya terhadap semangat para anggota PWRI yang meski telah pensiun, tetap bersemangat untuk mengabdi kepada negara.

Ketua PWRI Aceh Jaya, Azhar, dalam sambutannya menjelaskan bahwa ini adalah peringatan HUT PWRI pertama di Aceh Jaya sejak PWRI Aceh Jaya dikukuhkan pada Februari 2023. “Setelah pengukuhan, kami segera membentuk ranting di sembilan kecamatan dan menyusun program kerja serta kegiatan lainnya,” ungkap Azhar.

Ia berharap seluruh anggota PWRI yang berjumlah 348 orang dapat hadir dalam peringatan ini, meskipun beberapa anggota PWRI tidak bisa hadir karena alasan tertentu.

Azhar juga mengajak seluruh anggota PWRI di Aceh Jaya untuk bangkit, bersatu dalam wadah PWRI, dan berkontribusi dalam pembangunan negara, khususnya di Kabupaten Aceh Jaya dan umumnya di Indonesia.

Adapun rangkaian acara peringatan HUT ke-62 PWRI ini meliputi:

1. Peringatan HUT PWRI ke-62.

2. Pemeriksaan kesehatan anggota PWRI bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Laboratorium Prodia Banda Aceh.

3. Sosialisasi layanan kesehatan bagi pensiunan dari BPJS Kesehatan Cabang Calang.

4. Sosialisasi bantuan pendanaan dan lainnya dari Bank Aceh Syariah Calang.

PWRI Aceh Jaya berharap pemerintah dapat memberdayakan sektor kelautan, pertanian, kehutanan dan pariwisata karena sektor-sektor tersebut sangat menjanjikan di Aceh Jaya. “Kami berharap semua mitra PWRI tetap solid, terutama Pemerintah Daerah,” tutup Azhar.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT