Pengurus IPHI Banda Aceh Dilantik, Ini Harapan Bakri Siddiq




Banda Aceh – Fauzan Zakaria dilantik sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banda Aceh. Pelantikan Fauzan Zakaria dan sejumlah pengurus IPHI Kota Periode 2022-2027 dilakukan oleh Ketua IPHI Provinsi Aceh Bustami Usman, di Aula Mawardi Nurdin, Lantai IV, Gedung A Balaikota Banda Aceh, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Pelantikan dan Rakerda Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banda Aceh tersebut turut disaksikan Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq, Wakil Ketua DPRK Usman dan sejumlah pengurus IPHI Provinsi Aceh.

Seusai pelantikan, Bakri Siddiq mengucapkan selamat kepada para Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banda Aceh. Kata Bakri Siddiq, IPHI Kota Banda Aceh adalah mitra strategis yang bisa memberikan kontribusi nyata bagi pencapaian pembangunan, khususnya di Kota Banda Aceh.

“IPHI merupakan organisasi kebajikan yang bersifat independen, beraqidah Islam dan sebagai tempat berhimpunnya para alumni Haji untuk menjaga kemabruran Haji sebagai wadah persaudaraan dan pengabdian Haji dalam mengoptimalkan potensi diri bagi kemaslahatan sebagaimana tugas yang Allah SWT amanahkan kepada ummat Islam,” ujar Bakri Siddiq.

Kepada organisasi IPHI, Bakri Siddiq berharap dapat ikut berperan lebih aktif, khususnya didalam penerapan syariat Islam. Melalui organisasi IPHI, para Haji dan Hajjah dapat memberikan dukungan kepada Pemerintah dalam implementasi syariat Islam.

“Kami berharap IPHI nantinya menjadi garda terdepan dalam memuliakan masjid dan terus komit bersama mendukung Pemerintah Kota Banda Aceh dengan sejumlah program-program yang bermanfaat dalam penerapan syariat Islam,” harap Bakri Siddiq.

Ketua terpilih Fauzan Zakaria dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Pj wali kota untuk IPHI, dan akan terus mendukung sejumlah program keagamaan yang sedang dilakukan Pemko Banda Aceh.

“Kami akan terus senantiasa mendukung Pak Bakri Siddiq dalam menerapkan syariat Islam dan program memakmurkan masjid lewat “Sajadah Fajar dan Safari Jumat yang sangat bermanfaat bagi para jamaah masjid maupun masyarakat Kota Banda Aceh,” kata Fauzan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT