Pengurus IPAU Ikuti Gerakan Nasional Anti Narkotika di Mapolda Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – 3 Orang Pengurus Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh mengikuti kegiatan diskusi nasional Gerakan Nasional Anti Narkotika di Gedung Presisi Mapolda Aceh. Rabu 21/6/23

Keikutsertaan Pengurus IPAU dalam agenda tersebut adalah berdasarkan surat undangan dan permintaan peserta dari Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Anti Narkotika Aceh.

Secara terpisah, Rifki Ismail SAg Ketua Umum IPAU Mengatakan bahwa kegiatan tersebut Dalam rangka Optimalisasi dan Sinergisitas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), DPD GRANAT Provinsi Aceh akan mengadakan Diskusi Publik Gerakan Nasional Anti Narkotika dengan Tema: Aceh Indah Tangguh BERSINAR.

“Ini perlu apresiasi dan perhatian kita bersama, artinya para pemuda juga perlu mengambil peran penting dalam pencegahan sekaligus menyuarakan gerakan anti narkotika di Aceh” Ujar Rifki.

Rifki menambahkan bahwa Narkoba Adalah Tugas PR tugas kita bersama, agar senantiasa kita mengambil Peran dalam Memberantas Genarasi Kita dari Narkoba.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT