Pengurus IPARI Pidie, Tgk. Azmi Abubakar Terbitkan Buku “Rindu Aceh”

Sigli, JBA – Tgk. Azmi Abubakar, Alumni Dayah Jeumala Amal dan Pengurus Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Pidie menerbitkan buku terbarunya, Rindu Aceh. Buku ini merupakan karyanya yang ke 6, diterbitkan oleh penerbit Nasional, Jejak Publisher, 20 Oktober 2023.

Buku Non Fiksi setebal 234 ini turut diberikan testimoni oleh Wakil Menteri Kominfo RI, Nezar Patria. “Saya menyambut baik kehadiran buku Rindu Aceh. Karya Azmi Abubakar, seorang putra Pidie yang pernah belajar di Al Azhar, Mesir. Ditulis dengan narasi yang lancar, buku ini menjadikan nostalgia tak sekedar kenangan, tapi sebagai daya hidup di tengah perantauan. Buku ini ikut memperkaya khazanah literasi tentang Aceh. Selamat membaca” tulis Nezar Patria.

Tgk. Munawar Liza, mantan walikota Sabang juga turut memberikan pengantar; “Rindu Aceh merupakan Sebuah cerita rindu kepada kembalinya peradaban dan kejayaan yang pernah dibanggakan” Tulis Tgk. Munawar Liza Zainal, yang juga Mahasiswa Al Azhar Kairo tahun 1993-2000.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT