Pengurus dan Anggota Rapi Aceh Utara Gelar Buka Puasa Bersama




Jaringanberitaaceh.com. Lhoksukon, Pengurus dan Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) menggelar buka puasa bersama di Sekretariat Rapi Gampong Paya Beunyot, Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu, 23 April 2022.

Buka puasa tersebut difokuskan guna untuk terus mengikat silaturrahmi serta memupuk kekompakan sesama insan komunikasi sebagai wadah organisasi sosial dan keagamaan yang terus direalisasikan selama ini sesuai dengan motto Rapi “Rukun Diudara, Akrab Didarat, dan Iman Dihati”.

Dalam hal ini, Ketua Rapi Aceh Utara Tarmizi dengan Callsign Jz 01 CCY menyampaikan, acara seperti ini merupakan rutinitas organisasi yang diadakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadan.

Di samping itu, silaturrahmi tersebut tidak hanya dilaksanakan dalam bulan suci Ramadan, akan tetapi tidak terbatas pada hari atau bulan biasa lainnya, guna untuk terus mempererat rasa kerukunan dan kekeluargaan serta motivasi seluruh anggota dalam mendedikasikan diri sebagai relawan sosial yang selama ini sudah dilakukan.

Tarmizi juga menyampaikan terimakasihnya kepada selurus pengurus, anggota, serta instansi lainnya yang selama ini terus bekerja sama dalam misi sosial secara ikhlas, cepat, dan tepat demi membawa harum nama organisasi.

“Alhamdulillah, acara ini terlaksana dengan tertib dan aman sesuai dengan harapan, serta menciptakan suasana kekeluargaan yang begitu terasa,” ujar Tarmizi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT