Pengunjung dan Pelaku UMKM Minta Bhayangkara Seulawah Expo jadi Agenda Tahunan Polda Aceh




Banda Aceh – Bhayangkara Seulawah Expo 2022 yang berlangsung selama lima hari meninggalkan kesan positif bagi para pengunjung.

Hingga penutupan, event Hari Bhayangkari itu masih dipadati para pengunjung. Hampir semua sisi disesaki warga, yang sengaja datang untuk menyaksikan secara langsung stan-stan yang memamerkan aneka kerajinan dan menjual beragam kuliner.

Salah seorang pengunjung, Fitri (20), asal Aceh Besar mengaku sangat senang bisa berkunjung ke acara Bhayangkara Seulawah Expo 2022. Selain bisa melihat berbagai stan, dirinya juga berkesempatan membeli sejumlah produk dan mencicipi berbagai kuliner.

“Senang sekali bisa datang ke acara ini. Selain itu saya dan keluarga juga merasa terhibur dengan adanya beberapa persembahan di atas panggung. Ini benar-benar luar biasa dan menghibur,” katanya, Kamis, 21 Juli 2022.

Lain pula kesan Yasmin (22). Remaja asal Darussalam ini justru merasa bangga mendapat kesempatan bisa menjajakan produk kuliner miliknya pada Bhayangkara Seulawah Expo.

“Kalau ditanya apakah saya senang, jawabannya tentu iya. Soalnya saya dan keluarga bisa langsung menjajakan kuliner yang kami buat sendiri,” katanya.

Ia mengungkapkan, selama menjual makanannya di expo, dirinya memperoleh omset puluhan juta rupiah, jauh lebih besar jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

“Alhamdulillah dengan adanya acara expo ini saya bisa mendapatkan rezeki. Event ini sangat bermanfaat, terutama bagi kami pelaku UMKM,” ungkapnya.

Baik Fitri maupun Yasmin berharap, Bhayangkara Seulawah Expo ini bisa digelar rutin setiap tahunnya.

“Semoga Bhayangkara Seulawah Expo ini menjadi agenda tahunan Polda Aceh, karena dapat membantu masyarakat untuk menambah penghasilan,” ujar keduanya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT