Pemerintah Aceh Kembali Gelar Teken Kontrak 371 Paket Tahap II Senilai Rp479,5 Miliar




BANDA ACEH – Pemerintah Aceh akan menggelar penandatanganan kontrak pengerjaan 371 paket proyek APBA 2022 tahap dua dengan nilai Rp479,5 Miliar pada Kamis besok (31/3) di Anjong Mon Mata Meuligoe Gubernur Aceh. Sebelumnya sebanyak 714 paket dengan nilai Rp1 triliun lebih telah dilakukan teken kontrak pada tahap satu.

“Saat teken kontrak tahap dua selesai dilakukan besok, maka sampai akhir Maret ini Pemerintah Aceh telah menyelesaikan teken kontrak sebanyak 1.085 paket dengan nilai Rp1,5 triliun,” kata Juru Bicara Pemerintah Aceh, Muhammad MTA, di Banda Aceh, Rabu, 30 Maret 2022.

Juru bicara yang akrab disapa MTA itu menjelaskan, penyelesaian teken kontrak APBA di bulan Maret merupakan langkah maju Pemerintah Aceh dalam rangka mempercepat realisasi APBA. Ia mengatakan, pemerintah komit agar anggaran APBA 2022 dapat terealisasi semaksimal mungkin, sehingga pembangunan dapat dirasakan lebih baik oleh masyarakat.

“Kita terus berupaya agar seluruh program pembangunan pada tahun ini dapat tuntas semuanya dan masyarakat dapat merasakannya,” kata Muhammad MTA.

MTA mengatakan, teken kontrak yang akan digelar besok tersebut akan dihadiri langsung oleh Pejabat Setda Aceh, seluruh Kepala SKPA, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan para rekanan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT