Pelamar Panwaslih di Aceh Jaya Sepi Peminat

Calang, JBA – Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Jaya, Suar Sri Herdi mengatakan minat masyarakat Aceh Jaya untuk mengikuti seleksi Calon Panwaslih masih kurang.

Hal itu di sampaikan Suar mengingat sudah lima hari dibuka penerimaan Calon Anggota Panwaslih Aceh Jaya namun yang sudah mendaftar baru enam orang.

“Hingga hari ini (26 Januari 2024), baru enam warga Aceh Jaya yang mendaftar, padahal ini sudah hari kelima dibuka pendaftaran,” kata Suar kepada awak media di Calang, 26 Januari 2024.

Oleh sebab itu, pihaknya mengimbau kepada warga Aceh Jaya yang memenuhi syarat dan berminat untuk segera segera mendaftarkan diri ke Sekretariat Pansel Aceh Jaya dengan membawa dokumen kelengkapan administrasi.

“Kita imbau bagi yang memenuhi syarat dan berminat untuk segera mendaftar, karena jika ada kekurangan dokumen masih ada waktu untuk memperbaikinya sebelum masa pendaftaran ditutup,” ungkapanya.

Suar juga mengatakan bahwa hingga pukul 12.00 Wib tanggal 26 Januari 2024 jumlah pelamar Calon Panwaslih Aceh Jaya baru enam orang yang terdiri lima laki-laki dan satu lagi perempuan.

“Dari 6 orang yang sudah resmi mendaftar didominasi kaum melenial. Dan untuk waktu pendaftarannya masih kita buka hingga tanggal 30 Januari 2024 pada hari kerja pukul 09.30 Wib hingga pukul 16.00 Wib,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT