PB-IKA PDM Gelar Safari Ramadan di Kampong Siompin

Singkil, Jaringanberitaaceh.com – Pengurus Besar Ikatan Alumni Pesantren Darul Muta’allimin (PB-IKA PDM) laksanakan safari dakwah Ramadan, di Aceh Singkil, Minggu, 24 April 2022.

Kegiatan tersebut digelar di Masjid Baiturrahman Kampong Siompin Kecamatan Suro, yang dihadiri Ketua Pengurus Besar IKA-PDM, Ustaz Umma Abdin MPdI dan 40 alumni lainnya.

Adapun rangkaian kegiatan diawali buka puasa bersama, dilanjutkan salat Maghrib, Isya, dan terawih.

Kepala Desa Siompin, Hantar Manik merasa senang atas kehadiran ustaz.

“Mudah-mudahan kampong kami ini menjadi berkah,” katanya.

Ketua Umum Pengurus Besar IKA PDM mengatakan kehadiran tim safari dakwah Ramadan untuk bersilaturahmi dan memperkuat keagaamaan.

Ketua IKA PDM memberikan cendra mata pada kepala kampong dan BKM Masjid Baiturrahman Siompin.

Sementara penceramah, Ustaz Asmudin MM dengan tema Mengisi Bulan Ramadan dengan Ibadah. Setelah itu ditutup dengan doa oleh Ustaz Tarmizi Al-Kalil, yang merupakan salah satu mursyid tarekat naqsabandiyah.

Ketika awak media ini menkonfirmasi kepada Ustaz Umma Abidin, MPdI yang merupakan Ketua IKA PDM mengatakan agenda safari dakwah Ramadan merupakan agenda rutin yang akan terus diselenggarakan setiap Ramadan.

“Semoga acara safari Dakwah Ramadhan ini membawa berkah dan di ridai Allah, dan membawa manfaat bagi warga di sekitar,” tutur Ustadz Umma Abidin.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT