Pasangan Safwandi-Muslem (Salem) Silaturahmi ke Dayah Istiqamatuddin Raudhatul Jannah

Calang, JBA – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safwandi-Muslem (Salem), menjumpai Pimpinan Pesantren Istiqamatuddin, Abi Jaiz Muhadi, di Desa Tuwi Kareung, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, pada Minggu, 15 September 2024.

Kehadiran pasangan Salem tersebut disambut dengan tepung tawar (peusijuk).

Pantauan awak media, kedatangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safwandi-Muslem D, yang maju melalui Partai Aceh (PA), diterima langsung oleh Pimpinan Dayah, beserta dewan guru dan para santri.

Dalam sambutannya, Abi Jaiz Muhadi menyampaikan, “Terima kasih kepada Tengku Safwandi dan Tengku Muslem D, Bapak Azhar, serta rombongan yang telah berkunjung ke tempat kami ini.”

Safwandi merupakan alumni Dayah Darun Nizam Tanoe Anoe yang sudah tidak asing lagi, bagi Abi Jaiz, dikarenakan keduanya sudah sering bertemu dalam acara silaturahmi keluarga besar alumni Dayah Darun Nizam.

“Safwandi dan saya sama-sama berasal dari Dayah Abati Tanoh Anoe. Saat saya masuk ke Dayah Darun Nizam, sahabat saya Safwandi sudah pamit lebih dulu, jadi beliau ini senior saya,” tutur Abi Jaiz.

Abi Jaiz Muhadi juga menjelaskan, jamuan tersebut sebagai wujud menerima seniornya yang berkunjung ke dayah yang dipimpinnya.

Dirinya tidak terlibat dalam partai politik manapun, karena sebagai pimpinan dayah bertanggung jawab dalam membina generasi dalam keagamaan. Semua kita punya peran masing-masing.

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT