Partai SIRA Aceh Utara Daftarkan 54 Bacaleg DPRK ke KIP

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) Kabupaten Aceh Utara mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten setempat, Minggu (14/05/2023).

Tiba di Kantor KIP Aceh Utara pada pukul 15.50 Wib, Ketua DPW Partai SIRA Abdullah bersama pengurus DPW lainnya langsung diterima oleh pihak KIP Aceh Utara.

Adapun Bacaleg yang didaftarkan Partai SIRA Aceh Utara kuotanya mencapai 120% atau berjumlah 54 nama Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) yang didominasi oleh 90% Bacaleg Laki-Laki serta sisa 30% lagi merupakan Bacaleg perempuan.

Muhammad Rani, selaku Sekjen DPW Partai SIRA Aceh Utara mengatakan, seluruhnya telah dipersiapkan jauh-jauh hari sehingga para Bacaleg dan pengurus Partai bisa merampungkan pemenuhan syarat yang sesuai aturan regulasi yang telah ditetapkan .

“54 nama Bacaleg DPRK Aceh Utara telah kita daftarkan, semua sudah sangat optimis dan mampu untuk mengikuti kompetisi di 2024, Partai SIRA Aceh Utara menargetkan 6 Kursi dimana satu kursi disetiap dapilnya, mudah-mudahan dengan izin Allah dan doa serta dukungan dari masyarakat bisa terealisasi,” tutupnya.

SIRA juga bakal mengusung Muslim Syamsuddin sebagai calon bupati Aceh Utara dan Muhammad Nazar sebagai calon gubernur Aceh. MR.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT