Panwaslihcam Aceh Jaya di Buka, Berikut Jadwal Pendaftarannya

Calang, JBA- Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Jaya kembali membuka rekrutmen Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslihcam) bagi Putra/Putri Aceh Jaya guna memperlancar pengawasan pada Pilkada 2024.

Katua Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Panwaslih Kabupaten Aceh Jaya, Azwar Anas menjelaskan kalau rekrutmen Panwaslihcam tersebut dibuka untuk umum kepada seluruh putra-putri Aceh Jaya.

Ia menyampaikan kalau pembukaan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Edaran (SE) Panwaslih Aceh dengan Nomor : 001/SE/Panwaslih/07/2024 tertanggal 19 Juli 2024 dan surat keputusan Ketua Panwaslih Aceh nomor: 10/SK/PanwaslihAceh/07/2024 tentang Pembentukan Panwaslihcam Kabupaten/ Kota se-Aceh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024.

“Pendaftaran atau penerimaan berkas Panwaslihcam sendiri akan kita bukan mulai dari tanggal 27 – 29 Juli 2024 mendatang,” Kata Azwar Anas, Senin (22/7).

Azwar menyampaikan kalau terkait persyaratan dan berkas pendaftaran bisa diunduh melalui link https://s.id/rekrutmenPanwaslihcamAcehJaya2024 yang sudah disediakan, Bahan dan persyaratan juga dapat diunduh melalui barcode yang tersedia di selebaran maupun spanduk tiap kecamatan, atau link portal berita maupun media sosial (medsos) resmi milik Panwaslih Aceh Jaya.

“Persyaratan pendaftaran juga bisa diantar langsung ke kantor sekretariat panwaslih Aceh Jaya di komplek Dinas Sosial dengan membawa bahan asli ataupun di kirim melalui email panwaslih Aceh Jaya: [email protected],” katanya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah mempercayai calo atau oknum-oknum yang menyatakan bisa meluluskan para peserta.

“Pendaftaran ini gratis kita buka dan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan oknum yang menyampaikan bisa meloloskan Panwalihcam pada Pilkada 2024 ini,” katanya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT