Pangdam IM Sambut Pengurus Provinsi Rugby Aceh

Banda Aceh, JBA – Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima silaturahmi dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Rugby Aceh yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM, Kota Banda Aceh pada Rabu (08/05/24).

Ketua Pengprov Rugby Union Aceh, Ir. Andry Agung, M.M., beserta rombongan dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan maksud dan tujuan untuk memperkenalkan pengurus Pengprov Rugby Aceh dan bersilaturahmi langsung dengan Pangdam IM.

Pangdam IM sangat mengapresiasi kehadiran dan Kontribusi Positif dari Pengurus Provinsi Rugby Aceh dalam pengembangan, pembinaan dan pembangunan olahraga di wilayah Provinsi Aceh.

Dalam pertemuan tsb, kedua belah pihak membahas berbagai upaya untuk lebih memperkuat kerja sama dalam mendukung perkembangan olahraga Rugby di Provinsi Aceh. Pangdam IM juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan olahraga yang membangun karakter dan semangat persatuan di tengah-tengah masyarakat Aceh.

Pertemuan yang penuh keakraban dan semangat ini menandai langkah konkrit dalam mempererat hubungan antara Militer dan komunitas olahraga lokal, sekaligus memperkuat keberadaan Rugby sebagai bagian penting dari kegiatan olah raga dan sosial di Provinsi Aceh.

Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Asops Kasdam IM, Asrendam IM, Kajasdam IM dan Kazidam IM.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT