Ngobrol Bareng Jokowi: Kader PSI Dapil 1 ini Siap Bawa Aspirasi Milenial ke Senayan

Bandung, JBA — Presiden Joko Widodo malam mingguan bersama sejumlah kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh di Braga, Bandung, Jawa Barat, kemarin malam.

Kader muda PSI asal Aceh, Qausar Harta Yudana, yang ikut kongkow bareng presiden itu menyampaikan sejumlah hal, salah satunya tentang upaya merangkul pemuda untuk aktif berpolitik.

“Kami membahas bagaimana merangkul pemuda untuk aktif berpolitik. Dan anak muda dihimbau agar semangat bersaing dalam kancah politik,” kata Qausar, dalam keterangannya, Selasa, 6 Februari 2024.

Calon legislatif DPR RI Dapil Aceh 1 itu menyebutkan, Presiden Jokowi mengatakan bagaimana menjadikan Aceh sebagai salah satu pusat kesenian Indonesia.

“Dan pak Jokowi baru tahu ada raja FTV di PSI,” kata Qausar.

Dalam pertemuan dengan Jokowi, sejumlah pengurus hingga kader muda PSI hadir. Adapun pengurus yang hadir yakni Ketum PSI Kaesang Pangarep, Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Istri Kaesang, Erina Gudono, pun turut hadir ikut dalam pertemuan itu.

Qausar yang juga bintang film FTV itu berjanji, bila terpilih sebagai legislatif nantinya akan membawa aspirasi Aceh terutama kaum milenial ke Senayan.

“Saya sudah turun ke wilayah Aceh, insyaAllah semua aspirasi warga Aceh terutama milenial akan saya bawa ke Senayan, sehingga Aceh yang kita cintai menjadi provinsi yang sejajar dengan provinsi lainnya,” tutup Qausar.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT