Nanti Malam, Abu Mudi Lantik Pengurus Majelis Tastafi Pusat di Masjid Raya Baiturrahman

Banda Aceh, JBA – Ulama kharismatik Aceh, Tgk. Syaikh H. Hasanul Basri HG direncanakan akan melantik pengurus Majelis Pengajian Tasawuf, Tauhid, Fiqh (Tastafi) Pusat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh pada Jum’at malam, 24 November 2023.

Selain melantik pengurus Majelis Pengajian Tastafi Pusat, Abu Mudi juga akan mengisi pengajian Akbar membaca kitab Sirussalikin.

Informasi ini disampaikan Sekjend Majelis Tastafi Pusat, Dr. Tgk. H. Muntasir A. Kadir, MA melalui siaran pers, Jum’at sore.

“Insyaallah pengurus Majelis Pengajian Tastafi Pusat yang berasal dari berbagai wilayah di Aceh akan menghadiri proses pelantikan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh,” ujar Tgk. Dr. H. Muntasir A. Kadir yang akrab disapa Ayah Mun ini.

Ayah Mun yang memimpin Dayah Jami’ah Al Aziziyah Batee Iliek ini juga menyampaikan, bahwa struktur pengurus Majelis Pengajian Tastafi Pusat terdiri dari Dewan Mustasyar, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Badan Pengawas dan Pengurus Tandfiziyah (Pengurus Harian).

Ayah Mun juga menyampaikan, Majelis Pengajian Tastafi ini fokus pada penguatan Akidah bagi masyarakat Aceh, penguatan Akhlak Tasawuf dan juga Fiqh.

“Dengan pelantikan struktur pengurus baru Majelis Pengajian Tastafi Pusat periode 2023-2028 ini, kita berharap agenda-agenda pengajian Tastafi di seluruh Aceh Khususnya, luar Aceh dan mancanegara dapat semakin aktif dan berkembang, ” harap Ayah Mun.

Untuk menyukseskan pelantikan dan pengajian ini, Ayah Mun juga mengajak masyarakat Aceh untuk meramaikan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT