Muslem D Silaturahmi dengan Warga Ie Jeureugeh, Bahas Pembangunan Gampong

Calang, JBA – Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Muslem D, yang juga merupakan bakal calon wakil Bupati dari Partai Aceh, menggelar silaturahmi dengan sejumlah warga di Desa Ie Jeureugeh, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, 19 September 2024.

Said Muhammad alias Abu Said, tokoh desa tersebut, mengungkapkan, kegiatan yang berlangsung sederhana itu merupakan bagian dari silaturahmi pasca terpilihnya Muslem D sebagai Anggota DPRK Aceh Jaya pada Pemilu Legislatif 2024.

“Kami berdiskusi banyak dengan Muslem. Kami menyampaikan beberapa masukan untuk arah kemaslahatan masyarakat banyak, khususnya warga Ie Jeureungeh,” ujar Said.

Melalui kesempatan ini, lanjutnya, juga disampaikan pokok persoalan arah pembangunan gampong, di mana persoalan ini telah menjadi darurat untuk segera ditanggulangi.

“Tadi kami juga menyampaikan bahwa kami akan kembali bekerja untuk pemenangan Pasangan Safwandi – Muslem pada Pilkada 2024,” ujarnya.

Sementara itu, menanggapi penyampaian masyarakat Desa Ie Jeureungeh, Muslem akan melakukan upaya koordinasi dan juga memetakan kembali persoalan yang sedang dihadapi masyarakat tersebut.

“Kami akan melakukan segala bentuk upaya untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi warga Desa Ie Jeureungeh. Kami akan berkoordinasi dengan segala lini, agar persoalan ini secepatnya terselesaikan,” ujarnya.

Muslem berpesan agar para warga mampu bersabar untuk penyelesaian persoalan di desa tersebut, dikarenakan ada alur birokrasi yang harus ditempuh dan dikerjakan secara bersama-sama.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT