Muhammad Balia Resmi Daftar Calon Wali Kota Banda Aceh Via NasDem

Banda Aceh, JBA – Pengusaha muda Aceh, Muhammad Balia SIKom SH MIKom mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Calon) Wali Kota Banda Aceh melalui DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh, di Sekretariat DPD NasDem Banda Aceh, Minggu, 5 Mei 2024.

“Dengan mengusung semangat pemuda yang melayani, jadi hari ini saya resmi mendaftar ke NasDem. Saya sudah bulatkan tekad, ini partai kedua yang saya daftar,” Muhammad Balia yang diantar rombongan saat mendaftarkan balon.

“Semoga Allah kabulkan doa dan niat kami untuk membangun Banda Aceh dan melakukan perubahan jadi lebih baik kota sejarah ini,” ucap CEO MBA Corporation.

Ketua DPD NasDem Kota Banda Aceh, Heri Julius menyambut baik kedatangan rombongan dan niat Muhammad Balia mencalonkan diri.

“Kalau sudah gabung NasDem, ke depan sudah bisa dipanggil kakak, sebab telah jadi kader dan agar lebih akrab,” sebut Heri Julius.

Nanti, kata Heri Julius, akan diadakan rapat pleno penentuan calon Wali Kota Banda Aceh pada Pilkada 2024. Semua calon yang mendaftar akan diundang saat pembukaan.

“Insyaallah akan kita perjuangkan dan Insyaallah Muhammad Balia akan bersama NasDem,” tutup Heri Julius.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT