Meski Minim Anggaran, BKPRMI Banda Aceh Optimis Laksanakan FASI 2023

Banda Aceh, JBA- Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banda Aceh akan melaksanakan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Tingkat Kota Banda Aceh pads 11-12 November 2023, di Masjid Syaikh Abdur Rauf, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Ketua BKPRMI Kota Banda Aceh, Bukhari mengatakan saat ini panitia masih terkendala dana, namun tetap berkomitmen agar FASI yang merupakan agenda rutin ini bisa terlaksana.

“Dananya masih terkendala,” katanya saat audiensi dengan Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin MSi yang didampingi Kadis Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ridwan Ibrahim MPd, di Pendopo Wali Kota, Jumat, 20 Oktober 2023.

Bukhari mengatakan panitia masih mencari dukungan untuk FASI. Ia berharap FASI ini tetap terlaksana dengan dukungan bersama.

Dia menambahkan, FASI Aceh akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Barat Daya pada 16-19 November 2023. Karenanya, kafilah Kota Banda Aceh akan terus disiapkan walaupun dengan segala keterbatasan.

Pj Wali Kota menyampaikan sangat mendukung, kegiatan FASI supaya terlaksana dengan lancar, apalagi Kota Banda Aceh sebagai juara umum sebelumnya.

“Mengingat defisit anggaran dari pihak Pemko, maka saya tetap berkomitmen untuk menyukseskan acara tersebut, dengan mengarahkan proposal kegiatan ini ke Dinas Syariat Islam,” ucapnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT