Kunker Danrem 011/Lilawangsa ke Kodim 0117/Aceh Tamiang; Pentingnya Menjaga Netralitas

Kualasimpang, Jaringanberitaaceh.com | Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H., Kunjungan Kerja (Kunker) Kekodim 0117/Aceh Tamiang disambut langsung oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., di Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin 08/01/2024.

Kunjungan kerja Danrem tersebut, Ingatkan Netral dalam Pemilu 2024 sekaligus silaturahmi dengan seluruh Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dalam Pengarahannya, Danrem menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang saat Pemilihan Umum (Pemilu) digelar, kita sebagai TNI harus netral, mengayomi dan harus waspada, serta mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Penyampaian dari Pangdam IM agar tidak terjadi lagi dan terulang kasus yang terjadi di Kabupaten Boyolali maupun di Kabupaten Manado Sulawesi di Kodim 0117/Aceh Tamiang,” Tegasnya.

Sekali lagi Danrem mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang, Netralitas TNI pada Pemilu Pilpres 2024 harus di pegang teguh oleh setiap prajurit dan jangan terpancing dan terpengaruh dengan tidak memihak maupun memberikan fasilitas kepada partai politik maupun salah satu paslon.

“Kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang agar selalu menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum dan disiplin yang telah tertera sesuai perintah pimpinan, terutama 8 pelanggaran berat,” pungkas Danrem mengakhiri.***

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT