KPPA Aceh Jaya Bentuk Struktur Pemenangan, Libatkan Ribuan Kader

Calang,JBA – Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kabupaten Aceh Jaya telah membentuk struktur di setiap kecamatan hingga gampong, melibatkan ribuan kader dan simpatisan untuk memenangkan kandidat yang diusung Partai Aceh pada Pilkada 2024.

“KPPA tingkat kecamatan telah selesai dibentuk. Ribuan kader dan simpatisan Partai Aceh kita libatkan. Semua kita rangkul, karena kerja pemenangan ini merupakan tugas bersama, karena Partai Aceh milik semua golongan,” ujar Ketua KPPA Kabupaten Aceh Jaya, Safriyantoni alias Pang Toni, Rabu 18 September 2024 di Calang.

Pang Toni menjelaskan, selain KPPA, juga dibentuk Sekretariat Bersama (Sekber). Sekber melibatkan seluruh kader dan simpatisan partai koalisi, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan gampong.

Selain itu, lanjutnya, juga sedang dibentuk tim pemenangan dari kalangan perempuan serta tim di kalangan kaum milenial dan Gen Z. Kolaborasi ini diharapkan bisa mendongkrak kinerja pemenangan dalam meraih hasil maksimal pada Pilkada 2024.

“Tim ini bertujuan untuk memenangkan Pasangan Safwandi – Muslem D (Salem) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya dan juga memenangkan Muzakir Manaf – Fadhlullah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2024,” ujarnya.

Pang Toni menambahkan, konsolidasi akan terus dilakukan, komunikasi politik akan terus dibangun, dan dalam penerapan strategi dan kerja pemenangan juga tidak terlepas dari petunjuk dan nasihat para ulama, para tokoh, serta sumber yang berkompeten.

“Kami mengedepankan etika politik yang santun. Tugas pemenangan ini berat, namun akan terasa ringan bila dikerjakan secara bersama,” ujar Pang Toni.

“Kami sadar betul, kekuatan besar itu butuh partisipasi dan bantuan semua lapisan. Maka, melalui ini kami mengajak semua lapisan di Aceh Jaya untuk bergabung dan memenangkan kandidat yang diusung Partai Aceh pada Pilkada 2024,” pintanya.

Pang Toni berharap, kepada tim yang sudah terbentuk agar bekerja dengan maksimal dan saling berkoordinasi demi tercapainya kemenangan bagi pasangan yang diusung dari Partai Aceh.

“Dengan semangat kebersamaan, Insya Allah akan menjadi kekuatan bagi kita semua dalam mewujudkan kemenangan,” pungkasnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT