Kodim 0117/Atam Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Matang Seping

 

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK meninjau pemberian vaksin dosis satu dan dua kepada warga, di Kantor Datok Penghulu Kampung Matang Seping, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (04/12/2021)

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan ini program serbuan vaksin nasional, sehingga bisa terlaksana dengan baik, dan yang terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi.

“Ayo dukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta taat protokol kesahatan (Prokes), dan perangi Covid-19 dengan vaksinasi,” ujarnya.

Dirinya menuturkan, perjuangan menghadapi pandemi Covid-19 belum berakhir, karenanya tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita meminta masyarakat Matang Seping selalu menerapkan Prokes dalam aktivitas sehari-hari, walaupun sudah divaksin, sehingga pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri, dan Pemda cepat selesai, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat kembali membaik,” pungkasnya. (SM)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT