KIP Sabang Ngopi Bareng Wartawan dan Diskusi Pemilu Serentak 2024

Sabang, JBA – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang, Jumat, 8 Desember 2023 mengadakan ngopi bareng dengan wartawan dalam rangka sosialisasi Pemilu Serentak 2024 kepada insan pers, di BOS Cofee, Kuta Timue, Sabang.

Ketua KIP Kota Sabang, Akmal Said menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi kepemiluan dalam rangka mengajak elemen pers serta media untuk berkolaborasi dalam tahapan pemilu serentak 2024.

Akmal menyatakan media adalah elemen penting dalam terwujudnya kesuksesan pelaksanaan pemilu serentak 14 Februari 2024.

“Teman-teman wartawan adalah bagian dari stakeholder pemilu yang sangat berperan penting mewujudkan pemilu damai dan partisipatif,” ujar Akmal yang didampingi Ketua Divisi Teknis, Muhammad Yani dan Sekretaris KIP Kota Sabang, Teuku Taufiq SSos.

Semasa mahasiswa, kaata Akmal Said, pernah aktif sebagai wartawan kampus, karena itu baginya wartawan adalah mitra strategis dalam mewujudkan kesuksesan Pemilu Serentak 2024.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Sabang, Diki Arjuna mengharapkan KIP Kota Sabang agar selalu bersinergi dengan unsur pers dalam rangka koordinasi kepemiluan.
Pihaknya akan selalu mensosialisasikan tahapan pemilu agar partisipasi pemilih dapat terwujud maksimal sebagai wujud legitimasi demokrasi.

“Kita akan saling bekerjasama dengan KIP untuk kesuksesan Pemilu 2024 di Kota Sabang,” kata Ketua PWI Sabang.

Kegiatan ngopi bareng KIP dengan insan pers ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh dengan nuansa kekeluargaan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT