Ketua Umum Lembaga Elmasyur Peduli Kunjungi Penderita Tumor Ganas




Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com- Ketua Umum Lembaga Elmansyur Peduli Mansuri M Yunus mengunjungi Davi Maulana (19) yang merupakan penderita tumor ganas  di Dusun B Gampong Ujong Pacu Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Kamis (27/01/2022).

Tumor ganas pada bagian punggung Davi, sudah dirasakan sepuluh bulan yang lalu. Hingga kini baru bisa melakukan satu kali operasi dan tiga kali kemo dikarenakan keterbatasan biaya, keluarga tergolong kurang mampu.

Sementara, sang ayah Jamaluddin Ismail sehari-harinya bekerja sebagai buruh tambak. Mereka berharap semoga ada pihak yang mau membantu meringankan beban anaknya, dengan keadaan seperti sekarang, dimana beliau harus memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan agar bisa merawat Devi dirumah.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kepedulian semua pihak dan terutama kepada Lembaga Elmansyur Peduli yang telah memberikan santunan serta sembako kepada keluarga kami, hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan kalian semua”, Ungkap Jamaluddin Ismail di akhir pertemuan. Mr

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT